Warning

Warning

Sunday, January 27, 2013

Minecraft Project: Continent of Rollenage (Canceled)


Memperkenalkan, Minecraft Project buatan ane yang ane namai Continent of Rollenage. Project ini mulai dibuat saat Oktober 2012 kemarin. Kenapa ane namai Rollenage? Karena alasannya... biar keren aja seperti nama saat jaman pertengahan, hehe. Kalau di-translate ke bahasa Indonesia, Rollenage artinya Rollen (dalam bahasa Jerman artinya Menggulung) dan Age (arti dalam bahasa Inggris Jaman) jadinya Jaman Menggulung, menggulung apaan ya? menggulung tikar? menggulung kertas? ah, itu terserah pikiran kalian, hehe. Lupakan dengan arti deh, memang ane setting project ini dengan tema jaman pertengahan (atau medieval) bercampur dengan steampunk walaupun project ini masih dalam tahap penggarapan yang sangat lama sekali (kira-kira masih 2% yang dikerjakan. Sangat Lama Sekali!!!). Dan itupun pengerjaannya hanya dilakukan pada hari-hari tertentu. Walaupun tidak sering dikerjakan, project ini masih ada progress, daripada tidak sama sekali, betul?

Rencana project ini ane selesai kira-kira 2014 atau 2015, tergantung progress dan kemauan ane pastinya. Jika ada yang pengen request download, pasti kedepannya, ane bakalan upload project ane secara gratis via file hosting (tanpa ads atau para keluarganya, karena saya benci ads). Silahkan lihat sneak-peek project ane di bawah ini:

Sneak-peek Minecraft Project: Continent of Rollenage, klik gambar untuk memperbesar.

Maaf kalau gambar di atas tidak jelas, hanya itu yang tersisa, hehe :P

Walaupun masih desa yang tersedia dan belum ane namai desa tersebut, ane kedepannya, ane bakal update semua progress project ane ke blog ini hingga selesai 100%. Dan pada waktunya ane bakal upload maps ini untuk kalian pecinta Minecraft Project Building. Sekian dari post kedua ane, selamat bertemu lagi saat progress project ini dimulai. -- "See You Later Shiplord!"

Update 18/02/2013: Project ini telah dibatalkan karena kendala Waktu dan Data, lebih lanjut cek Post #5

No comments:

Post a Comment