Warning

Warning

Saturday, January 26, 2013

Re:create Blog



                Hello world, long time no see this blog. Sudah 1 tahun lebih ane meninggalkan blog yang ane sayangi tahun lalu. Gara-gara kerjaan kuliah yang banyak, opportunity chances yang selalu mengejar ane dan sifat nge-gaming yang tak pernah hilang dalam pikiran ane sampai saat ini. Blog ini adalah pembuatan ulang blog ane yang udah ane tinggalkan saat ane kesenengan nonton “Gaki no Tsukai Ya Arahende!!” (Acara humor yang terkenal di Jepang untuk kalangan orang dewasa) dan game baru yang ane harus tamatin, seperti Assassin’s Creed: Revelations, The Elder Scrolls V: Skyrim dan 2 game yang ane lupa dan sudah tamat. Walaupun banyak yang tamat atau belum ada yang belum tamat, update game tetap nomor satu dalam kewajiban ane (Biasa ane juragan game yang baik hati) dan ane sebarin ke teman-teman yang membutuhkannya (Asyik dapet pahala :P) yang akhirnya progress kuliah ane yang malah menurun tiap semester, miris sekali.

Oke ane lanjutin tentang genre blog ini. Blog yang ane buat ada 3 macam genre: Lifestyle, Design dan yang pastinya Gaming. Semua ane kemas dalam cerita yang ane alamin aja, kemudian ane post ke #timeline di blog ane (Kalau ada “hashtag” berarti termasuk kategori dalam blog ane, biar keren aja, haha). Biarpun agak kacau dalam bahasa, ane akan sering tampilin gambar coretan-coretan ane, agar tambah rame aja di blog ane (alasan yang bodoh), biar ane gak repot-repot cari kata di kamus juga, hehe. Seperti coretan ane di bawah ini.

Maaf, masih belajar gambar free drawing pake Wacom Bamboo Anime, hehe (beli mahal-mahal gak bisa make’-nya).  Biasalah ane fokus ke kuliah ane yang menggambarnya teknik, bukan free drawing (dan akhirnya… curhat, hehe). Baiklah walaupun udah berantakan pada saat post ke satu ini, ane harap blog ane yang recreate ini gak akan mati sampai ane akhir hayat ane, biarpun ane telat nge-posting yang penting blog ane bisa menghibur kalian semua (semoga, hehe) walaupun agak garing, gak bermutu, dll, ane minta maaf, maklum ane gak pinter secara verbal dan kuantitatif, hehe dan semoga dalam blog ini ane bisa berkembang dalam verbal dan free drawing ane. Baiklah daripada tambah berantakan lagi, saya tutup post ini dengan kata Geronimo, 1… 2… 3… Geronimo!!! *masuk lubang sumur* See you later, Shiplord! *gaya salam berpisah Simon Yogscast*

No comments:

Post a Comment