Warning

Warning

Sunday, February 3, 2013

Laptop Bajingan


- "... Bentar lagi selesai (*ane lagi download serial Gaki no Tsukai), kurang 5 detik lagi... 5, 4, 3, 2, ... bliiiiiiiiiipppppppp (*monitor berubah hitam sekejap dan...) AAAAAAANNNNJIIIIINNNGG BSOD!!!" -
- "... (*nonton serial Tekkit-nya Yogscast di Youtube...). 'Yeah, that gonna be fuckin brilliant' (*Simon lagi ngomong ke Lewis). Yeah Simon, you're... (*layar monitor langsung berubah hitam). What the... FUUUUUUCCCCCCKKK BSOD!!!" -
- "... (*ane tinggal laptop ane selama 10 menit dan masuk kamar nyamperin laptop ane, tiba-tiba...) Ancoook!!! BSOD coookk!!! Laptop Wasssuuu!!!" - 
Itulah kejadian pahit setiap ane bermain bersama laptop VAIO E Series ane yang udah genap berumur 3 tahun. Walaupun udah tua, buat gaming masih kuat, kecuali dibuat nonton Youtube (benar-benar deh -__-'). Yap, BSOD (Blue Screen of Death) atau bisa disebut kiamat dari PC Windows, pastinya agan pernah deh ngalamin event ini, gak ada yang gak pernah (khusus pengguna PC Windows, yang MAC atau Linux bukan ya, hehe). Kadang juga ane saat update posting blog ane, pernah juga BSOD dengan tiba-tiba, beuh... bikin panas ati (kalau hari ini selamat gak BSOD hehe), jadi maaf kalau ane gak bisa update gara-gara BSOD, nanti ane Lem Biru (Lempar Beli Baru) deh kalau kena BSOD lagi, hehe, yang penting blog ane gak akan pernah mati. Dan ini komik strip perdana ane, sorry kalau gambarnya agak jelek (maklum lagi belajar free drawing
 

Walaupun udah sering kena BSOD, ane masih sayang kok sama laptop ane (hanya satu-satunya laptop yang kupunya, su!), dan pernah 5 kali BSOD dalam sehari dan akhirnya ane dapat achievement juga di Minecraft, saking aneh juga sih kalau dapet achievement yang gak diinginkan di dalam sebuah game.


Baiklah, post kali ini singkat sekali, soalnya ane mau berurusan dengan akademik ane lagi yaitu berebutan kelas, siapa yang dapet dosen baik, hidupnya bakal indah (tergantung sih, hehe). Oke, selamat bertemu di Post #4!!! Oyasuminasai! :D

No comments:

Post a Comment