Warning

Warning

Monday, February 18, 2013

A Few Blog Changes


Setelah berakhirnya pertempuran antara ane dengan raja terakhir yang bernama "BSOD" (Blue Screen of Death) yang telah 1 tahun bersembunyi di laptop ane sehingga ane bisa melawannya dengan cara Install Ulang laptop ane, nyahahaha... dan dampak dari Install Ulang ini ane repot install ulang lagi semua software, game hingga penampilan laptop ane sampai kembali seperti semula, dan semuanya belum selesai, ada beberapa software yang belum ter-install, itupun menghambat ane untuk meng-update blog untuk bagian Header Post di setiap #timeline blog ane (Sial banget dah).

Maka ane rubah sedikit tampilan di blog ane, salah satunya Header Post di atas, walaupun terlihat simple, biasa atau gak menarik (Menurut ane, kalau agan?), tapi ane tetep menampilkan Header Post secara simple dan bisa dilihat, jadi ane sangat berterima kasih kalau ada masukan dari agan-agan, termasuk ejekan atau maki-makian dari agan (Jangan diluar topik ya :)), karena ane butuh sekali masukan dari semua orang (Gitu aja).
Nah pada Post yang ke #4 ini, ane akan mengulas Individual Project ane yang akan nongol setiap saat di #timeline ane dan ada 1 project yang akan ane canceled karena ada kendala waktu dan salah satunya "Selesai Install Ulang", hehe. Dan ini 2 project baru, ใ“ใกใ‚‰! 

Translating Project: Gaki no Tsukai ya Arahende!! 24 Hours No-Laughing Passionate Teacher (2012) -- Indonesian Subtitle Translate --


Project yang berupa men-translate seri Gaki no Tsukai Batsu Game terbaru dengan Bahasa Indonesia :D
Walaupun agak terkesan gila dalam project ini (Durasi seri ini sekitar 6 jam, ane kerjakan sendiri), ane tetep asyik men-translate seri terbaru ini (Masih 10 menit-an yang telah ter-translate), dan untunglah ada versi English Subtitle (Masih dalam proses), dan ane masih meminta ijin mengajukan pertanyaan kepada tim-tim yang memulai subtitle ini. Jika ane berhasil, pasti ane share di #timeline ane. Jika tidak, ane gak akan masukan file subtitle ini ke dalam blog (Buat ane sendiri :P). Jadi tunggu saja, ini masih dalam proses men-translate dan menunggu respon dari tim yang memulai subtitle ini, hehe. dan ini project baru ke-dua ane yang akan ane tampilkan setiap saat di #timeline ane:

The Sims Project: New Redcliffs Town -- (Maps by Awesims) -- 


Welcome to Redcliffs! Let's Build a New Town! Maps ini yang akan ane pakai.
Sekarang ane kembali bermain The Sims 3 untuk kesekian kalinya setelah terpuruk oleh kekuatan pasukan "CTD" (Crash To Desktop) yang merajalela, haha dan akhirnya bebas dari CTD untuk kesekian kalinya juga, nyahhaha. Pada Individual Project kali ini, ane akan ane akan memakai Maps yang dibuat oleh "Awesims" yang ketrampilannya membuat Maps The Sims 3 ini sangat disegani oleh pemain The Sims 3 di dunia dan masih aktif membuat Maps The Sims 3 di dalam blog-nya (klik namanya maka agan masuk kedalam blog-nya). 


Rencana Maps ini, ane akan rombak ulang lagi bangunan-bangunan yang dibuat oleh pembuat (Bukan di ganti seperti posisi lot atau mengganti Landscape Maps), setelah lot habis, ane akan rekonstruksi kembali dengan kreativitas ane dalam hal membangun rumah dan itupun pasti ane share ke #timeline satu-per-satu bangunan yang selesai dan juga Story pada Sims yang akan ane mainkan selanjutnya dan selesai :D

Selanjutnya 1 Project ane yang ane batalkan yaitu:

Minecraft Project: Continent of Rollenage


Continent of Rollenage ane batalkan karena kendala Waktu dan Data.
Ada yang pernah lihat? Yap benar, Continent of Rollenage, Project Besar yang ane kelola sejak Oktober 2012 ane resmi batalkan, karena kendala Waktu yang tidak memungkinkan dan masalah pada Data (Dampak dari Install Ulang, lupa ane backup, nasib dah) dan bisa memungkinkan Project ini kembali pada entah kapan :s.

Dan selesailah Post ke #4 ini, walaupun ane agak kesel sama Minecraft Project, ane tetep tabah, sabar dan ikhlas dengan semua musibah ini, hehe, yang penting adalah niat dan kemauan saja, benar gak gan? hehe. Oke, demikian terima kasih, See You on Post #5! Sayounara!

No comments:

Post a Comment