Warning

Warning

Wednesday, February 20, 2013

Approved Request :D


Benar-benar sangat menyenangkan hati ane *terharu*, e-mail yang ane kirim untuk mendapatkan ijin translate untuk "Translating Project: Gaki no Tsukai ya Arahende!! 24 Hours No-Laughing Passionate Teacher (2012) -- Indonesian Subtitle Translate --" (Panjang amat nama project-nya -__-'), telah disetujui Pihak "GNT Team" pada dini hari jam 00:06 (Waktu GMT +8 ya), ini bukti email ane dan GNT Team:

Respon dari GNT Team. Klik untuk memperbesar
Dan akhirnya ane bisa bernafas lega setelah ragu-ragu seharian karena Hak Cipta yang telah dimiliki oleh GNT Team (Benar-benar true story). Dan nunggu ane juga yang akan translate hingga selesai, bila subtitle selesai ane translate, pastinya ane akan share lewat blog ane (Direct Download, tanpa adanya Ads atau semacamnya, karena ane benci sekali Ads di Internet, hehe)

Nah dalam hal tersebut ane akan memperkenalkan personil dari GNT Team (yang juga termasuk member-member dari "Gaki no Tsukai Fan Forum":
- ShadiHD: berperan mengatur Timing/Captions/Typesetting
- Slayeer (Alex): berperan mengatur Timing/Captions/Typesetting
- Hinnerk: berperan mengatur Timing/Captions/Typesetting
- JordansOcarina (Jordan): berperan mengatur Timing/Captions/Typesetting
- Shizentaisuu: berperan sebagai Translator
- Karl: berperan sebagai Translator
- Joker: berperan sebagai Translator
- Yuka: berperan sebagai Translator
- Mickstar: berperan sebagai Translator
Joker dan Yuka adalah 2 member baru GNT Team, mereka pernah juga men-translate seri-seri Gaki no Tsukai, makanya mereka masuk dalam tim. Selamat untuk kedua member! :D

Nah jika agan ingin sekali melihat proses subs versi English-nya yang di kerjakan oleh GNT Team, agan bisa klik gambar banner di bawah ini:

 

Atau di Facebook-nya (di Like juga ya):

 

Jika ingin mencari seri-seri Gaki no Tsukai lainnya, agan bisa klik gambar banner di bawah ini:


Nah selamat ber-hunting ria seri-seri Gaki no Tsukai gan, dijamin 100% terhibur jika lihat serial-nya, walaupun masih banyak ber-subtitle bahasa inggris, yang mending terhibur kan? dan juga pastinya agan bisa berbahasa inggris di kemudian kelak, amin, hehe

Baiklah Post ke #5 ini selesai ane tulis, semoga bermanfaat info ini ke agan-agan sekalian, terima kasih! Oyasuminasai!

No comments:

Post a Comment